Menjelang Pilpres Situasi Wilayah Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Kondusif

Seruan AKP. Soleh Mas'udi, SH.MH., Ajak Warganya Gunakan Hak Pilihnya Tidak Golput

Wasilah Indi

Jagad Warta – Malang, Jelang pesta demokrasi 5 tahunan, tim Jagadwarta.com, kunjungi Polsek Tirtoyudo Kabupaten, Malang, di sambut oleh, Kapolsek Tirtoyudo, AKP.Soleh Mas’udi, SH., MH.

Kunjungan Kabiro Jagadwarta.com, yang juga salah satu Penasehat Hukum yakni, Agus Salim Ghozali, ternyata disambut baik oleh, Kapolsek Tirtoyudo.

Dalam perbincangan tersebut, AKP.Soleh Mas’udi, yang baru menjabat selama 4 bulan tampak telah melakukan inovatif terhadap Kantor Polsek tempatnya, bertugas.

Adapun, inovatif yakni, membangun sarana dan prasarana menjadi semakin tambah rapi sehingga, warga yang akan menginginkan pelayanan akan terasa nyaman.

Kantor Polsek Tirtoyudo Kabupaten Malang, Tampak Asri.

Selain itu, AKP.Soleh Mas’udi, juga menjalin rantai kebaikan berupa, menjalin hubungan komunikasi dengan Muspika, Paguyuban, Kades, tokoh Agama maupun masyarakat Tirtoyudo.

Dasar AKP. Soleh Mas’udi, melakukan semua itu, lantaran, menurutnya, sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat atau sekaligus sebagai aparat penegak hukum yang dituntut Profesional, prosedur dan menggunakan hati nurani guna mengimplementasikannya.

Lebih lanjut, sebagai seorang Kapolsek, tentunya, harus bisa memberikan motivasi terhadap para anggotanya. Harapannya, para anggotanya lebih semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas tugasnya.

Terlepas dari hal diatas, kini, menjelang pesta demokrasi, ada sebuah tanggung jawab besar di pundak AKP.Soleh Mas’udi, yakni, menjaga situasi wilayah tetap aman dan kondusif.

” Ada sebuah tanggung jawab besar dalam diri kami sebagai aparat kepolisian mas !, ini khan, menjelang pemilu 2024 ,” ujarnya.

Masih menurut, AKP. Soleh Mas’udi, bersama seluruh anggotanya, harus meningkatkan Sinergitas dengan 3 Pilar ditingkat  Kecamatan dan Desa, memiliki tugas tanggung-jawab menciptakan suasana sejuk, damai dan kondusif.

Hal yang telah diwujudkan, yakni, meningkatkan Patroli 3 Pilar, ditempat dan jam jam rawan kriminalitas.

Tak dipungkiri, pihak Kapolsek Tirtoyudo, bekerjasama dengan Muspika guna menghimbau kepada seluruh warganya selain menjaga kondusifitas wilayah jelang pemilu.

Tak hanya itu, seruan pemungutan suara tanggal 14 Pebruari 2024 nanti, yakni,  mengajak warganya yang memiliki hak pilih untuk tidak Golput.

” Himbauan, untuk mengunakan haknya dengan datang ke TPS sekaligus membantu menciptakan situasi yang damai, aman dan kondusif, ” harap Kapolsek Tirtoyudo, AKP. Soleh yang juga berdomisili di wilayah Malang Selatan.

Dari sisi kepribadian, Jagadwarta.com, mengamati, bahwa AKP. Soleh Mas’udi, memiliki pribadi yang sangat familiar di masyarakat maupun kepada siapapun yang membutuhkan pelayanan dan keadilan hukum  selalu di terima dengan  baik, penuh senyum.

Sisi pribadi diatas, telah lama dikenal oleh, Kabiro Jagadwarta.com, yakni, Agus Salim Ghozali, sejak 15 tahun lalu.  TIM.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari
Girl in a jacket
www.jagadwarta.com