Diduga Mencemarkan Nama Baik Letwory Resmi Polisikan Terduga Ke Polres Kepulauan Aru

Wasilah Indi

Jagad Warta -Dobo, Dugaan pencemaran nama baik atau sengaja menyerang kehormatan seseorang yang dilakukan, salah satu pengusaha lokal berinisial JR di reaksi oleh, Brury Letwory (BL) berupa, melakukan upaya hukum laporan ke Mapolres Kepulauan Aru.

Upaya hukum BL tersebut, didampingi oleh Penasehat Hukumnya, yakni, Murniyati Tamnge. SH., dan Hadi Selmury, S.HI, pada Selasa (23/1/2024).

Hal diatas, disampaikan, Murniyati Tamnge, saat usai melaporkan JR ke SPKT Polres Kepulauan Aru.

” Pihaknya, mengamini, usai melapor atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan, JR pada Rapat Dengar Pendapat yang berlangsung di ruang sidang DPRD Kabupaten Kepulauan Aru, pada (12/1/1024) lalu. Dalam forum tersebut, telah membahas antara Komisi II DPRD dan pengusaha lokal ,” terang Murniyati.

Selain itu, Murniyati, juga membeberkan, bukti Surat Tanda Terima Pengaduan dengan Nomor : STTLP/13/1/2024/SPKT Polres Kepulauan Aru.

Dalam hal pengaduan diatas, melalui, Bripka. A.Souwakil, yang menjabat Bayanmas SPKT Polres Kepulauan Aru, telah tertuang laporan polisi dengan nomor : LP/GAR/B/16/1/2024/SPKT RESKRIM POLRES KEPULAUAN ARU/POLDA MALUKU, tanggal 23 Januari 2024.

Laporan diatas terkait, dugaan tindak pidana pencemaran nama baik sebagaimana yang di maksud dalam pasal 310 ayat 1 KUHPidana.

Murniyati, menambahkan, untuk masa disposisi 3 hari sampai sepekan dan akan saya cek kembali di Polres agar secepatnya, di tindak lanjuti oleh, yang berwewenang.  JUS.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari
Girl in a jacket
www.jagadwarta.com