Hukum  

Merasa Sudah Kembalikan Modal Lianto Sugeng. Kunto Arief Wibowo Sudutkan Odha Septa Viana

Wasilah Indi

Jagad Warta – Surabaya, Proses hukum bagi kakak beradik yaitu, Odha Septa Viana dan Kunto Arief Wibowo (dalam berkas terpisah), serta sang sopir yakni, Pidy Handoko (berkas terpisah) kembali bergulir di Pengadilan Negeri Surabaya, pada Senin (18/12/2023).

Proses hukum tersebut, bagi Kunto Arief Wibowo, dalam keterangan, menyebutkan, modal dari Lianto sudah dikembalikan kepada Odha Septa Viana.

Pengakuan Kunto Arief Wibowo, siratkan kesan yang paling bertanggung jawab dalam perkara yang merugikan Lianto adalah sang kakak yaitu, Odha Septa Viana.

Selain itu, Kunto Arief Wibowo dalam keterangan sebagai saksi juga sekaligus keterangannya sebagai terdakwa membeberkan, bahwa dirinya, mengerjakan proyek rumah di Tarik Kabupaten Sidoarjo.

Sedangkan, pekerjaan proyek Bandara Kediri diperoleh informasi bahwa batal atau tidak dikerjakan.

Terkait, proyek pengerjaan Bandara Kediri, dirinya, terpaksa meminjam bendera berupa, CV. Ditya Contruction milik temannya, yakni, Zainal Abidin.

Masih menurut Kunto, dirinya, pernah dapat pengembalian uang 300 Juta, dari PT.AJK dan uang dari Lianto tersebut, saya serahkan Odha Septa Viana agar dikembalikan ke Lianto Sugeng.

Hingga perkara ini, naik kemuka persidangan, dirinya, tidak mengetahui apakah uang Lianto sudah dikembalikan atau belum.

” Saya sempat berpesan, agar uang tersebut dikembalikan. Namun, Odha menyangkal jangan !, uang ini bisa digunakan untuk proyek lainnya,” tuturnya.

Atas keterangan, Kunto Arief Wibowo diatas, dalam kesempatan yang diberikan Sang Pengadil, Odha Septa Viana maupun Pidy Handoko mengamini keterangan tersebut.   MET.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari
Girl in a jacket
www.jagadwarta.com