Kisah Hypersex Dan Orang Orang Dekat Dalam Affair

Wasilah Indi

Jagad Warta – Bali, Pada unggahan yang lalu, saat redaksi pamit undur diri lantaran, menjelang pagi Dorina malah tampak antusias berharap guna kopi darat. Redaksi pun, hanya melempar stiker emoji mengangguk seolah olah mengamini.

Tak ingin, percakapan via chat berhenti redaksi mencoba menegur sapa pada sore jelang petang. Sapaan redaksi cukup lama mendapat respons, tapi dibalas juga sembari menyampaikan kisahnya, yakni, antusiasnya guna kopi darat dengan redaksi.

Tak ingin pembicaraan bermuara pada kopi darat, redaksi mengalihkan dengan melempar pertanyaan petualangan Dorina apakah menikmati ?.

Dengan jujur Dorina mengaku, sangat menikmati bahkan dirinya malah pingin threesome.
” Jujur mas !, semenjak pacaran dengan bule saya jadi hyper. Kalau suami ada dirumah tiap se-jam q sepong biar kebangun lagi ,” ungkap Dorina.

Dorina semakin akrab dengan redaksi bahkan ungkapannya, yang polos, Dorina mengaku, kalau udah ngobrol dan bisa merasa nyaman dirinya tak segan segan lagi menuturkan kisahnya, termasuk dengan mertua.
” Dia (mertua) terus pancingin tau, lama kelamaan dia (mertua) pasti khilaf ,” tuturnya.

Disentil ikhwal petualangannya, Dorina mengatakan, saat masih duduk di bangku SMA pacarnya udah dapatin dirinya tapi yang masih teringat dalam benak Dorina adalah satu satunya, pria yang pertama mengisap vaginanya adalah om-nya (adik bapak).

Petualangan Dorina dengan sang om bermula saat dirinya, tiap keluar kota kerap memasang story di WhatsApp. Dari pasangan story inilah sang om kerap nitip di bawain oleh oleh.

Secara otomatis pasca luar kota membuat Dorina harus mampir ke rumah om-nya guna sampaikan pesanan oleh oleh.

Entah, kenapa saat jelang malam perut Dorina sakit banget mas !. Aku cari dia (adik bapak), terus perut ku di urut -urut dan vagina ku kayak perih gitu, pengen buang air kecil malah di urut terus hingga ke bawah sampai om mainin vagina ku mas !.

Hal ini, yang membuat aku juga keenakan,
terus dia (adik bapak) bilang kalau perih harus di isep tak lama langsung di isep ama dia (adik bapak).
” Bener pas di isep ga’ perih mas !,” ujarnya.

Dorina mengaku, setelah kejadian dengan om-nya (adik bapak) gitu !, gak mintak aneh
aneh mas !.

Redaksi pun, berusaha menyentil dengan kalimat, ya ! , gak minta aneh aneh takut berkelanjutan ya ?. Sentilan ini, hanya di balas Dorina dengan tertawa.

Inilah, awal barang Dorina di isep dan masih membekas bercampur keinginan terulang serupa guna menemukan kepuasan namun, malah membuat Dorina makin hypersexs.

Redaksi berupaya hal apa yang di suka Dorina saat jelang tidur ?.
Dorina, saat sedikit lelap langsung ganti baju tidur tanpa memakai CD (celana dalam).

Melalui, pengakuan, libido Dorina yang kerap memuncak dituturkan saat di rumah dalam keadaan sepi. Sang mertua langsung minta Dogi karena Dorina saat jelang mau tidur memakai baju tanpa CD.
” Kalo gak pake CD biar barang punya mertua bisa dimasukin, ha ha ha ,” aku Dorina.

Lantaran, kerap main dengan mertua dan sempat diintip adik iparnya, petualangan Dorina makin bertambah.

Disela sela kesempatan, adik ipar kerap tiba tiba mencumbu dirinya dari belakang sembari jemari adik ipar bergerilya yang membuat Dorina tak sadar dan melek merem menikmati fantasi ini.

Dikala desahan Dorina memuncak secara refleks Dorina menarik adik iparnya ke kamar.

Dorina menyayangkan, adik iparnya yang keburu sampai Finish.
” Sejenak aku kocok batangnya yang mengeras, ech ! udah keluar saat baru nempel mas ,” tutur Dorina.

Pasca affair ini, adik iparnya makin menjadi berupa, dengan tiba tiba muncul dari belakang mendekap dan mencumbu. Saat, terdengar langkah mertua adik iparnya menghentikan reaksinya kepada aku.
” Seolah-olah tidak pernah terjadi sesuatu gitu mas !, kalau di hadapan mertua ,” ungkapnya.

Dorina juga kerap mengirim file video adegan adik iparnya, yang kerap meraba raba sembari mengabadikan melalui, video.
” Noh !, mas nakal banget Khan ?, adik sama kakaknya. Di-video lagi ,” papar Dorina setelah melempar video berdurasi pendek.

Redaksi terpaksa mengakhiri percakapan dengan Dorina karena harus melakukan aktivitas sebagai jurnalis. Diakhir percakapan, Dorina berpesan, agar video durasi pendek setelah ditonton guna dihapus .

Untuk kisah Dorina yang berbalut hasrat yang meledak ledak redaksi akan melanjutkan pada episode berikutnya. Redaksi.    Bersambung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari
Girl in a jacket
www.jagadwarta.com