BIN Tancap Gas Genjot Vaksin Booster Di Kota Dobo

Wasilah Indi

Jagad Warta – Kepulauan Aru, Pemerintah Pusat akan kembali memberlakukan, PPKM. Pasalnya, dinilai Vaksin ke tiga atau Vaksin Booster belum maksimal atau masih dibawah 50%.

Berdasarkan hal diatas, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Kabupaten Kepulauan Aru, tak henti henti membantu Pemerintah Pusat untuk menggenjot Vaksinasi Booster di Kepulauan Aru, yang berjulukan Kota Mutiara Cendrawasih Lestari.

Kegiatan Vaksin tersebut, dikoordinir langsung oleh, Kepala BIN, Kabupaten Kepulauan Aru, Rio Dave, dibantu oleh, tim medis dari Puskesmas Pati Jalabil Desa Wangel dibawah pimpinan Elisabeth Bareng Amd Kep, dr.Vika Leiwakabessy, Hendrik A Tetelepta Amd Kep, Laurense Tibalimeten Amd Kep, Agnes Usmani Amd Kep, Susan Dumgair Skm.

Kegiatan Vaksin tersebut, berlangsung pada Senin (22/8/2022), pukul 10.00 WIT yang bertempat di Lokasi Rumah Minum Jalan Rabiajala Kelurahan Siwalima Kecamatan PP Aru, Kabupaten Kepulauan Aru, Provinsi Maluku.

” Kegiatan Vaksin ini, direncanakan, akan berlangsung enam hari yakni, dari hari Senin hingga Sabtu di beberapa tempat berbeda dan Vaksinasi yang kita laksanakan ini bukan khusus Booster (tahap 3) saja !, tetapi juga untuk tahap 1,2, dan dibuka untuk masyarakat umum, remaja serta anak anak umur 6-11 tahun serta Lansia ,” ungkap Rio Dave.

Untuk diketahui, bahwa kegiatan Vaksin ini, berlangsung pukul 10.00 hingga selesai/ tidak ada lagi masyarakat yang datang untuk di Vaksin.    Kabiro Maluku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari
Girl in a jacket
www.jagadwarta.com